Testimony

semua testimony disini adalah benar adanya, bukan karangan dan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan YME

  • Glaukoma

Ibu Thomas, Semarang barat. (Januari 2011)

Tekanan pada bola mata sangat tinggi mengakibatkan bola matanya melotot keluar dan bila tidak segera diatasi akan buta total.

Dalam kasus Ibu Thomas, 50% dari bagian bawah matanya sudah tidak bisa melihat. Konsultasi ke dokter di RS William Booth, bahwa hari itu juga harus segera dioperasi. Tapi sebelum dia dioperasi, ibu Thomas berkonsultasi dengan Pengobatan Naturo Husada dan diobati dalam waktu 3 hari, matanya sembuh & melihat kembali seperti semula. Dan dalam waktu 1 minggu, matanya yang terus mengucurkan air mata, sembuh total, tidak lagi berair.

  • Paru-paru 

Ny. Siti Kader, Demak (Februari 2011)

Sakit di Paru-paru, sesak nafas, pucat dan kurus, tidak bisa tidur dan tidak nafsu makan karena bekerja di pabrik rokok. Berulangkali ke dokter dan mantri. Sampai akhirnya diobati dengan Pengobatan Naturo Husada. Dalam waktu sebulan, semua keluhan hilang, kembali fit dan bekerja lagi.

  •  Asam Urat & Rematik 

Ibu Megawati, Semarang

Sakit di kaki, sulit untuk berjalan, kaki tidak bisa ditekuk/ diangkat tinggi. Kurang dari 2 minggu setelah minum terapi di Naturo Husada , kaki sudah tidak sakit, bisa diangkat tinggi, jalan tidak sakit.


  • Hj. Rubia binti Raihan (62 th) di Kalinyamatan

Suami saya menderita Diabetes tinggi. Gulanya diatas 500. Kena paru-paru juga. Sehari-hari lemas, sakit kepala, lesu, menjadi kurus. Tidak bergairah kerja. Di pengobatan Naturo Husada, minum product terapi yg diberikan, dalam hitungan hari, badannya menjadi segar, lebih berenergi, lebih kuat kerja. Setelah beberapa waktu, gula darahnya turun menjadi 200. Terimakasih.

  • Salman A Ridyo (23 th) di Pati

Sudah 8 bulan menderita sakit Maagh, punggung sakit, sering Kesemutan, badan lemah lesu. Mencoba pengobatan Naturo Husada (terapi Air Hidup) baru sebulan sudah ada hasilnya. Maagh yang sering kumat, tidak muncul lagi walaupun makan tidak teratur, tidak pegal-pegal dan terasa fit.

  • Arif  bin Ali (30 th) di Kuningan

Sudah 1 tahun sakit kencing batu. Pinggang sakit, susah buang air kecil ataupun air besar. Sudah banyak minum obat maupun jamu. Begitu mencoba pengobatan Naturo Husada kurang lebih 1.5 bulan, sakit lenyap, buang air lancar dan bisa bekerja dengan baik.

  • Bp. Sarmani bin Rosidi ( 57 th ) Bapangan Jepara

Sudah lama menderita penyakit Diabetes. Komplikasi ke mata, sehingga mata menjadi buram, tidak jelas melihat apalagi untuk membaca. Badan lemah, berat badan turun drastis sampai kurus kering tinggal tulang. Sudah berobat ke berbagai dokter tapi tidak ada hasilnya. Malahan divonis RS bahwa usia saya tinggal 1 tahun lagi. Tidak putus asa, saya mendengar tentang Terapi Naturo Husada  dan saya langsung menjalankannya, Cukup 2 botol setiap hari selama 2 bulan, hasilnya sangat nyata. Berat badan kembali normal, badan lebih fit. Penglihatan jadi terang, dan bisa membaca dengan jelas lagi. Saya menjadi sembuh dari Diabetes.(ada hasil lab) Dan tidak tergantung obat lagi. Sekarang sudah ada 2 tahun sejak terapi pertama saya,  saya tidak mempunyai keluhan berarti..Terimakasih!

  • Ny.Yanti ( 33 th ) Tanah Abang, Jepara

Sudah 4 tahun menderita Asam Urat, Kolesterol, Perut terasa kencang, Berat badan 68 kg, dan tidak bisa berjalan. Sudah dering berobat ke Rumah Sakit, rawat inap 17 hari di RS Teleogorejo, RS Karyadi dan kebeberapa Dokter di Kudus. Bulan July 2009, teman menyarankan untuk Terapi Naturo Husada . Baru minum 1 kardus sudah ada hasilnya. Perut terasa ringan, Asam Urat hilang, Berat badan yang berlebihan turun 7 kg sehingga jadi normal. Sampai sekarang tidak sakit lagi.

  • Bayu Suwanda (17 thn) Bangsri, Jepara

Awal November 2009,divonis dokter menderita kanker getah bening, dan harus di operasi di rumah sakit di semarang. kemudian di kenal kan saudara untuk terapi di  Naturo Husada. Seminggu pertama,terasa lebih baik dan dalam satu bulan, kankernya dinyatakan hilang dan oleh dokter Rs di nyatakan sembuh total. Terimakasih banyak..

  • Bp Mustakin(35 thn)  Jepara

Sudah 1 tahun sakit jantung, amfal tiap hari, badan menjadi kurus hingga 42 kg. Diberitahukam saudara untuk memakai terapi Naturo Husada  setiap hari. Setelah satu bulan, jantung terasa lebih sehat, kuat. Setelah dua bulan, tidak amfal/kambuh lagi, berat badan naik menjadi 50kg dan terasa segar. Terima Kasih semoga kesaksian saya membawa manfaat bagi sesama.

  • Ny. Junita Elperiya  (29 th)  Batam

Sudah 1 tahun menderita darah tinggi, sakit maagh dan 6 bulan yang lalu mengalami keguguran dan dikuret . Setelah mengkonsumsi Terapi Air Hidup dari Naturo Husada   , darah tinggi , maagh dan rasa mual yang saya alami sembuh dalam 1,5 bulan.

  • Yasiranda  (35 th ) Medan

Sakit Diabetes sudah 3 tahun. Kadar gula diatas 400. Ada luka di bagian punggung bawah yang tidak kering-kering. Badan selalu lemas , kurang fit. Dan tiap hari harus minum obat penahan rasa sakit. Dikenalkan pada Air Hidup di Pengobatan Naturo Husada  dan langsung serius berobat. Baru 5 hari minum, Kadar gula turun menjadi 212. Tubuh terasa segar, tidak merasa lemas, luka mengering dan tidak lagi mengkonsumsi obat-obatan. Terimakasih!

  • Ibu Ismed  (55 thn) Batam

Saya memiliki kadar kolesterol 297, berat badan overweight, mengkonsumsi obat secara rutin juga produk kesehatan lainnya. Namun kadar kolesterolnya tetap tinggi, mudah lelah dan menggangu aktifitas sehari-hari, kemudian saya menemui terapi ini tgl 6 november 2009,lalu mengkonsumsi setiap hari. Kurang dari dua minggu kemudian mengecek kembali hasil kadar kolesterol dalam darah sudah menjadi 110. Berat badan yg berlebihan juga menjadi normal. Badan menjadi sehat,segar dan bisa beraktifitas dengan baik. Terima kasih!

Tinggalkan komentar