Hepatitis/Liver

Istilah “Hepatitis” dipakai untuk semua jenis peradangan pada hati (liver). Penyebabnya dapat berbagai macam, mulai dari virus sampai dengan obat-obatan, termasuk obat tradisional.

Virus hepatitis juga ada beberapa jenis, hepatitis A, hepatitis B, C, D, E, F dan G. Manifestasi penyakit hepatitis akibat virus bisa akut ( hepatitis A ) dapat pula hepatitis kronik ( hepatitis B,C ) dan adapula yang kemudian menjadi kanker hati ( hepatitis B dan C ).

Gejala penyakit Hepatitis, virus biasanya dimulai dengan demam, pegal otot, mual, muntah, mata menjadi kuning, dan air seni berwarna kemerahan seperti air teh. Namun, tidak semua orang mengalami gejala seperti itu.

Kanker Hati juga Sirosis Hati juga kerap dijumpai di Indonesia. Umumnya berawal dari Hepatitis B atau C , yang sering dialami penduduk Indonesia. Biasanya hanya sebagian kecil saja dari mereka yang pernah menderita penyakit Hepatitis B atau C yang menjadi kronik. Dari penyakit kronik ini, bisa berkembang menjadi Sirosis atau Kanker Hati dalam kurun 17-20 tahun.

Untuk Penanganan Penyakit Liver / Hepatitis, penderita akan diberi pengobatan tergantung dari kasus yang dialaminya dan lama pengobatan disesuaikan dengan komplikasi yang dialami. Untuk Informasi Pengobatan secara Modern Innovative, silakan menghubungi:

Naturo Husada di no hp  0821.3530.7181

Tinggalkan komentar